Kata Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris 30 Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 Bahasa Inggris Dan

Kata-kata Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya

RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Pada momen yang penuh kebahagiaan seperti Hari Raya Idul Fitri, seringkali kita merasa kesulitan untuk menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan selamat atas penyambutan hari kemenangan. 

Oleh karena itu, kami hadir dengan kumpulan kata-kata ucapan Idul Fitri dalam Bahasa Inggris beserta artinya sebagai referensi bagi Anda.

Kata-kata Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya

Maka, untuk membantu Anda, berikut adalah beberapa kata-kata ucapan Idul Fitri dalam Bahasa Inggris beserta artinya yang dapat Anda gunakan untuk mengungkapkan selamat Hari Raya Idul Fitri:

"May the blessings of Ramadan be with you and your family. Eid Mubarak!" (Semoga berkah Ramadan senantiasa menyertai Anda dan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri!)

"Wishing you joy, happiness, and prosperity on this auspicious occasion. Eid Mubarak!" (Selamat bersukacita, kebahagiaan, dan kesuksesan di kesempatan yang berbahagia ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri!)

"May Allah's blessings be showered upon you and your loved ones. Have a blessed Eid!" (Semoga berkah Allah tercurah pada Anda dan orang-orang tercinta Anda. Semoga Hari Raya berkah!)

"May this Eid bring peace, love, and unity to the world. Eid Mubarak!" (Semoga Hari Raya ini membawa perdamaian, cinta, dan persatuan bagi seluruh dunia. Selamat Hari Raya Idul Fitri!)

"Sending my warmest wishes on Eid. May it be a joyful celebration for you and your family!" (Mengirimkan ucapan hangat pada Hari Raya Idul Fitri. Semoga menjadi perayaan yang penuh kegembiraan bagi Anda dan keluarga!)

Semoga ucapan-ucapan tersebut dapat mengekspresikan harapan dan kegembiraan Anda dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri! Selamat Hari Raya Idul Fitri!

May the blessings of God fill your life with happiness and open all the doors of success now and always. Selamat Idul Fitri!

Kata Kata Lebaran Yang Bagus

Kata Kata Lebaran Yang Bagus - Dawn Hullender

May this special day bring peace, happiness, and prosperity to everyone. Eid Mubarak!

Semoga ucapan-ucapan tersebut dapat menjadi inspirasi dan pengingat untuk terus menyebarkan kebaikan pada hari yang spesial ini. Selamat Idul Fitri untuk semua pembaca yang merayakan!

Semoga di tahun yang baru ini kita dapat memperbaiki diri, menjauhkan diri dari dosa dan kesalahan masa lalu. 

Mari tingkatkan keimanan, ketakwaan, dan saling memaafkan. Semoga Idul Fitri kali ini menjadi awal yang baru, penuh dengan kebahagiaan dan kesuksesan dalam segala hal. 

Mari kita jaga silaturahmi, berbagi sukacita, dan saling mendukung di setiap langkah hidup kita. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri, maaf lahir dan batin. Semoga Allah senantiasa memberikan kita keberkahan dan perlindungan-Nya.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel