Tempat Menonton Barcelona vs Napoli: Tayang di TV Mana?

Tempat Menonton Barcelona vs Napoli Tayang di TV Mana


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Pertandingan antara Barcelona dan Napoli dalam UEFA Champions League akan ditayangkan di TV di Indonesia pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 02.30 WIB. 

Estadi Barcelona akan menjadi arena pertempuran mereka, dan Anda dapat menyaksikan aksi serunya melalui stasiun TV SCTV dan Vidio.

Jadwal Barcelona vs Napoli Leg 2 UCL

Kapan Pertandingan Berlangsung?

Barcelona akan bertarung melawan Napoli pada Leg 2 UEFA Champions League pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 02.30 WIB. Jangan lewatkan pertandingan seru ini di Estadi Barcelona!

Cara Menonton Pertandingan Secara Online

Jika Anda tidak memiliki akses TV kabel, jangan khawatir! Anda dapat menonton pertandingan Napoli vs Barcelona secara online melalui berbagai platform yang menyediakan streaming online seperti vidio.com.

Prediksi Barcelona vs Napoli

Prediksi Skor

Barcelona vs Napoli dalam babak 16 besar Liga Champions diprediksi akan berakhir dengan skor Barcelona 1-0 Napoli. Pertarungan ketat akan terjadi di lapangan hijau!

Analisis Head-to-Head

Sejarah pertemuan antara Barcelona dan Napoli menunjukkan dominasi Barcelona dengan 4 kemenangan dari 7 pertemuan, sementara Napoli hanya mampu meraih 3 kali imbang tanpa kemenangan.

Statistik Terkini Barcelona vs Napoli

Total Gol dalam 5 Pertemuan Terakhir

Dalam 5 pertandingan terakhir Barcelona vs Napoli, telah tercipta total 19 gol. Barcelona berhasil mencetak 14 gol, sementara Napoli hanya mampu mencetak 5 gol. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.81.

Pencetak Gol terakhir di Pertandingan Terakhir

Dalam pertandingan terakhir Barcelona vs Napoli pada 21 Februari 2024, kedua tim bermain imbang 1-1. Gol untuk Napoli dicetak oleh [nama pemain], sementara Barcelona juga berhasil mencetak satu gol.

Tonton pertandingan seru antara Barcelona vs Napoli melalui stasiun TV SCTV dan Vidio pada Rabu, 13 Maret 2024 pukul 02.30 WIB. 

Saksikan drama dan gol-gol yang akan tercipta dalam pertarungan sengit antara kedua tim top dunia ini!***

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel