Jadwal Imsakiyah Dan Buka Puasa 2024 Di Kebayoran Baru Ramadhan 1445 H Ini Jadwal Shalat Dan Imsakiyah Puasa Ramadhan Untuk Mataram Dan

Jadwal Imsakiyah dan buka puasa 2017 Kabupaten Enrekang

Jadwal Imsakiyah dan buka puasa 2017 Kabupaten Enrekang

Hai sahabat suka-suka! Apa kabar nih? Udah pada tau belum jadwal imsakiyah dan buka puasa 2017 di Kabupaten Enrekang? Kalau belum, nih aku kasih tau loh. Biar nggak ketinggalan waktu buka puasa dan sahur. Soalnya kan bisa jadi Garfield kalo kelaparan terus hehe.

Contoh Khutbah Jumat Singkat Padat dan Jelas Terbaru | Merpati Tempur

Contoh Khutbah Jumat Singkat Padat dan Jelas Terbaru | Merpati Tempur

Hai hai hai! Kali ini aku mau ngasih contoh khutbah Jumat yang singkat, padat, dan jelas. Biar waktu khutbah Jumat nggak panjang-panjang banget, bisa langsung to the point gitu. Cocok nih buat yang suka hal-hal yang simple dan nggak ribet, kayak aku yang suka makan kerupuk dengan sambel terasi hehehe.

Makan jangan telat ya, jadwal imsakiyah nih udah ada tuh buat Kabupaten Enrekang. Biar nggak keabisan waktu buat siap-siap buka puasa. Jadi inget, jangan sampai telat buka puasa, nanti kentutnya bisa kayak bom atom loh hehehe.

Nah, untuk soal khutbah Jumat, mendingan yang singkat, padat, dan jelas aja. Biar bisa langsung dimengerti sama jamaah. Terus nggak lupa juga ucapin doa buat keselamatan bangsa dan negara ya. Kita kan anak bangsa yang baik hehe.

Puasa itu ibadah, jangan dianggap sepele. Jangan sampai buka puasa dengan makan yang berlebihan, nanti perut bisa jadi kayak balon udara, susah bergerak haha.

Buat yang suka cerewet, jangan lupa shalat tarawih ya. Biar ibadah puasa kita semakin sempurna. Nggak usah mikirin postingan cewek yang nunjukin makanan enak terus deh. Buka puasa bareng keluarga atau teman-teman jauh lebih berkah.

Ingat-Ingat ya...

Puasa itu bukan sekedar menahan lapar dan haus, tapi juga menjaga lisana dan perbuatan. Jangan sampai puasa kita cuma dapet lapar dan haus doang, tapi hati dan pikiran tetap jorok kayak lobang WC umum hehe. Mending isi puasa dengan bacaan Al-Quran atau zikir biar hati jadi tenang dan damai.

Sekian nasehat lucu dari aku. Semoga kita semua bisa menjalani puasa dengan baik dan benar ya. Jangan lupa selalu tersenyum meskipun sedang berpuasa. Karena senyum itu sedekah loh hehe. Selamat berpuasa, sahabat suka-suka! Semoga puasamu diterima di sisi-Nya.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel