Mohamed Salah Kurang Memuaskan Main di Liverpool vs Luton: Klopp Beri Peringatan

Mohamed Salah


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Mohamed Salah, bintang Liverpool, diragukan akan bermain dalam pertandingan melawan Luton Town pada pekan ke-26 Liga Inggris. 

Meski telah kembali dari cedera otot yang dialaminya di Piala Afrika 2023, keikutsertaannya masih belum pasti.

Kembali Dari Cedera dengan Penampilan Ciamik

Salah telah kembali bermain setelah pulih dari cedera otot yang dialaminya saat membela Mesir di Piala Afrika 2023. Penampilannya yang ciamik saat mengalahkan Brentford 4-1, akhir pekan lalu, memberikan harapan bagi para penggemar Liverpool.

Meski telah kembali dalam performa yang baik, Mohamed Salah masih diragukan oleh pelatih Jurgen Klopp untuk bermain melawan Luton Town. 

Klopp memberikan peringatan serupa seperti yang dia berikan untuk Darwin Nunez.

Pelatih asal Jerman itu menyatakan bahwa mereka terus memantau kondisi fisik Salah setiap hari. 

Salah mengalami kelelahan dan ada perasaan yang tidak nyaman di area yang sama dengan cedera sebelumnya. Klopp menegaskan bahwa mereka harus menunggu perkembangan kondisinya.

Dibutuhkan dalam Perburuan Gelar Juara Liga Inggris

Tenaga Mohamed Salah sangat dibutuhkan oleh Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan hanya selisih satu poin dari Manchester City. Setiap pertandingan sangat vital bagi Liverpool untuk mempertahankan posisinya.

Meski telah kembali dari cedera dengan penampilan yang ciamik, keikutsertaan Mohamed Salah dalam pertandingan melawan Luton Town masih diragukan. 

Pelatih Jurgen Klopp terus memantau kondisinya dan memberikan peringatan akan pentingnya menunggu perkembangan lebih lanjut. 

Dalam perburuan gelar juara Liga Inggris, kehadiran Salah sangat dibutuhkan oleh Liverpool untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel