Persikab Kab Bandung: Menjaga Motivasi dalam Babak Play-off Degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24

Persikab Kab Bandung Vs Nusantara


RAKYATMEDIAPERS.CO.ID - Persikab Kab Bandung akan menghadapi tantangan besar dalam laga ketiganya di Grup B babak play-off degradasi Pegadaian Liga 2 2023/24. 

Bertanding di Stadion Kebo Giro, Boyolali, tim ini berjuang untuk mempertahankan semangat tinggi meski sejauh ini belum meraih kemenangan.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persikab harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu PSPS Riau dan kehilangan 1-2 ketika dijamu PSDS Deli Serdang. Hasil ini membuat mereka menempati peringkat ke-4 di klasemen sementara Grup B dengan hanya satu poin.

Posisi ini menempatkan Persikab dalam tekanan untuk meraih poin dalam laga berikutnya agar dapat memastikan posisi dua teratas dan terhindar dari jeratan degradasi. 

Pelatih Persikab Kab Bandung, I Putu Gede, menyatakan tekad timnya untuk mengembalikan poin yang hilang.

“Dua pertandingan kita kehilangan banyak poin. Dan di laga lawan Nusantara United, kita akan coba maksimalkan. Yang pasti kita sudah siap untuk laga lawan Nusantara United,” kata I Putu Gede.

Meskipun hasil kurang menguntungkan, I Putu Gede memastikan bahwa semangat dalam tim tetap terjaga. 

Pasca pertandingan melawan PSDS Deli Serdang, mereka terus mengasah diri, dan atmosfer positif tetap terbawa.

“Motivasi kami tetap terjaga. Setelah pulang dari laga lawan PSDS, kita terus mengasah diri. Yang pasti anak-anak antusias dan ini jadi modal yang bagus,” tambahnya.

Gelandang Persikab, Suandi, juga menegaskan kesiapan timnya untuk menghadapi laga penting melawan Nusantara United, yang saat ini tampil dalam performa terbaiknya.

“Kita sudah sangat siap. Semoga dipermudah. Kerja keras kita semoga berbalas dengan hasil maksimal,” ucap Suandi.

Kesiapan dan tekad dari seluruh tim menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Dengan motivasi yang tetap berkobar, Persikab Kab Bandung berusaha membalikkan keadaan dan meraih hasil positif dalam laga play-off degradasi.

Dengan semangat yang tetap tinggi dan kesiapan penuh, Persikab Kab Bandung berharap dapat mengubah nasib buruk mereka dalam laga play-off degradasi. 

Meski masih menempati posisi ke-4, tekad untuk mengembalikan poin hilang memberikan harapan bahwa Persikab mampu bersaing secara kompetitif.

Bertanding melawan Nusantara United, tim ini berusaha maksimal untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan. 

Kita nantikan bagaimana perjalanan Persikab dalam menghadapi tantangan berat ini dan apakah mereka mampu bangkit meraih hasil positif. Stay tuned for more updates!***

HALAMAN SELANJUTNYA:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel