Home / TEKNOLOGI / GADGET / Ini Jadwal iPhone 7 dan 7 Plus Mulai Dapat Dipesan
meizu

Ini Jadwal iPhone 7 dan 7 Plus Mulai Dapat Dipesan

CALIFORNIA – Apple baru saja merayakan kesuksesannya meraih satu miliar iPhone, sementara kehadiran dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus masih menjadi topik populer di lini masa penggemarnya.

Berdasarkan pada tradisi, Apple biasanya merilis ponsel terbaru di September. Namun bocoran mengenai produk terbaru itu diungkap oleh sebuah akun pembocor yang mengatakan tanggal pasti mengenai pre-order dan penjualan iPhone.

Dilansir IB Times, Jumat (29/7/2016), Evan Blass atau yang dikenal dengan akun @EvLeaks di Twitter mengatakan, pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan mulai dibuka pada 9 September. Sedangkan peluncurannya sendiri akan dilakukan pada 16 September nanti.

Jika mengingat pada peluncuran produk sebelumnya, tanggal peluncuran dan pre-order iPhone 7 akan masuk akal. Tahun lalu Apple memperkenalkan seri iPhone 6S pada 9 September, membuka pre-order pada 12 September dan mulai merilisnya pada 25 September.

Namun menurut laporan terbaru yang berasal dari pemasok di China mengatakan bahwa penamaan dari seri iPhone terbaru akan menggunakan nama iPhone 6SE. Itu karena desainnya sendiri memiliki kesamaan dengan seri sebelumnya.

Untuk saat ini iPhone terbaru dikatakan akan memiliki dua varian layar yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Selain itu, lubang headphone 3,5 mm akan dihilangkan dan memiliki daya baterai yang lebih besar. Sementara prosesornya, akan ditenagai oleh chip A10 yang merupakan prosesor terbaru Apple.

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Opening up the Pagani Huayra ft. the $2.5Million Ferrari F60 America

Komentar BERIKAN KOMENTAR ANDA

Perangkat iOS Bakal Bisa Gunakan Peta Augmented Reality

CUPERTINO, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Apple belum secara langsung mengumumkan bahwa pihaknya akan menggunakan teknologi Augmented Reality(AR) untuk …