Home / KEPRI / BATAM / Barcelona Residence, Bayar Rp20 Juta Langsung Huni
meizu

Barcelona Residence, Bayar Rp20 Juta Langsung Huni

Multi Propertindo Mandiri Tawarkan Rumah di Batam Centre

BATAM, RAKYAT MEDIA-Bagi yang berminat mencari rumah di Batam Centre, Perumahan Barcelona Residence bisa menjadi pilihan anda. Perumahan yang dibangun oleh pengembang PT Multi Propertindo Mandiri ini, menawarkan perumahan siap huni dan berlokasi di tempat strategis. Komplek perumahan yang dibangun dengan model rumah deret berkonsep semi cluster.

Hadir dalam dua tipe, yakni tipe 48/90, tipe 60/128 dan Town house. “Saat ini untuk tipe 48/90 lagi promo, cukup bayar Rp20 juta langsung bisa dihuni,” kata Efri, selaku konsultan dan marketing PT. Multi Propertindo Mandiri, kepada Rakyat Media Jumat (3/2/2017) lalu di Batam Centre.

Rumah Barcelona Residence Tipe 49/90

Efri menjelaskan, spesifikasi, bangunan perumahan tersebut, memiliki struktur beton bertulang, atap genteng, dinding batu bata merah, plafon gypsum, dan sejumlah spesifikasi lainnya. Fasilitas umum yang ditawarkan kepada konsumen, pengembang melengkapi dengan membuat taman bermain dan dilengkapi tempat ibadah seperti masjid. Bahkan, pengembang juga membangun club house.”Rencananya juga ada club house di perumahan tersebut,” ujarnya.

Perumahan Barcelona Residence Tipe 60/128

Lebih jauh Efri menjelaskan, dari segi lokasi, Perumahan Barcelona Residence juga menawarkan lokasi yang strategis. Lokasinya dekat dengan jalan besar dan persis dibelakang teras mall Batam Centre, akses ke Bandara Hang Nadim dan ke pelabuhan ferry Batam Centre 15 menit. Selain itu, akses ke sejumlah tempat lainnya juga mudah. Dekat ke area sekolahan, rumah sakit dan puskesmas.”Lokasinya sudah ramai penduduk, pusat jajanan, rumah makan dan pasar basah,” kata Efri.

Rumah Barcelona Residence Tipe Town House

Efri menambahkan, untuk unit rumah 48/90 saat ini, pengembang juga memberikan promo, cukup bayar Rp20 juta langsung huni. Free pengurusan SHGB, BPHTB, AJB, dan taman. Untuk informasi dan pembelian, dapat langsung datang ke kantor pemasaran di Kompleks Ruko Royal Sincom, Batam Centre. Atau hubungi Efri di Nomor HP.081268255155 dan 081317587206.(rm/red)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Penggunaan Dana APBD Kepri Sarat PenyimpanganPenggunaan Dana APBD Kepri Sarat Penyimpangan

BATAM, RAKYAT MEDIA-Sejak disahkan UU No.32 Tahun 2004, tentang otonomi daerah yang memberikan kewenangan lebih …

Gelapkan Uang Asuransi PNS Pemko Batam Senilai Rp55 Miliar Kejati Kepri Kembali Periksa Mantan Kasi Datun Kejari Batam Gelapkan Uang Asuransi PNS Pemko Batam Senilai Rp55 Miliar Kejati Kepri Kembali Periksa Mantan Kasi Datun Kejari Batam

TANJUNGPINANG, RAKYAT MEDIA-Mantan Kasi Datun Kejari Batam, M Syafii, yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh …