Home / KEPRI / BATAM / Ricky Indrakari: Kalau Dipecat, Semua Kepala Sekolah di Batam Bisa Habis
meizu

Ricky Indrakari: Kalau Dipecat, Semua Kepala Sekolah di Batam Bisa Habis

BATAM, RAKYATMEDIAPERS.CO.ID – Ketua Komisi IV DPRD Kota Batam Ricky Indrakari mengatakan, ancaman Wakil Walikota Amsakar Achmad untuk memecat kepala sekolah yang terlibat dalam penjualan Lembaran Kerja Siswa (LKS) di sekolah, tidak akan menyelesaikan masalah.

“Kalau mau diberhentikan, hampir semua kepala sekolah yang diberhentikan nantinya di Batam,” kata Ricky kepada Wartawan, Minggu (24/7/2016)

Sesuai Permendibud No 8 tahun 2016 bahwa LKS dilarang untuk digunakan di sekolah. Dan hasil sidak Wakil Walikota dijumpai sekolah masih memperjualbelikan LKS di luar harga biasanya. Penjualan LKS ini makin marak saat memasuki tahun ajaran baru. Bahkan, tagihan pembelian LKS ada yang langsung diberikan kepada orangtua murid.

Ricky menunggu komitmen Wakil Walikota Amsakar Achmad dalam menyelesaikan persoalan penjualan LKS di sekolah-sekolah di Batam.

“Kami akan menunggu komitmen dari Wakil Walikota dalam menyelesaikan persoalan LKS, pemberhentian kepala sekolah belum menyelesaikan persoalan,” ujar Ricky.

Pasalnya, hampir seluruh sekolah di Batam menggunakan LKS dan semua kepala sekolah di Batam bisa habis alias dipecat semua. (rm/bn)

Komentar

BERIKAN KOMENTAR ANDA

Check Also

Penggunaan Dana APBD Kepri Sarat PenyimpanganPenggunaan Dana APBD Kepri Sarat Penyimpangan

BATAM, RAKYAT MEDIA-Sejak disahkan UU No.32 Tahun 2004, tentang otonomi daerah yang memberikan kewenangan lebih …

Gelapkan Uang Asuransi PNS Pemko Batam Senilai Rp55 Miliar Kejati Kepri Kembali Periksa Mantan Kasi Datun Kejari Batam Gelapkan Uang Asuransi PNS Pemko Batam Senilai Rp55 Miliar Kejati Kepri Kembali Periksa Mantan Kasi Datun Kejari Batam

TANJUNGPINANG, RAKYAT MEDIA-Mantan Kasi Datun Kejari Batam, M Syafii, yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh …